Natal Bersama SD 29 Pardomuan I Sukses

Iklan Semua Halaman

Iklan

Natal Bersama SD 29 Pardomuan I Sukses

Jumat, 20 Desember 2019



Ekspresinews - "Berbaliklah kepadaKu dengan segenap hatimu dengan berpuasa, dengan menangis dan dengan mengadu koyakkanlah hatimu dan jangan pakaianmu, berbalik kepada Tuhan Allahmu" (Yoel 2 : 12-13).
Tema ini dicantumkan sebagai penyentuh kekuatan iman umat yang melaksanakan perayaan Natal 2019 di SDN 29 Pardomuan I, Jumat 20/12.

Sebelum acara dimulai, seluruh anak didik didahulukan makan bersama dengan para guru.

Acara dibuka oleh Pendeta Jhon Siringoringo,STh dengan mengajak doa bersama agar kegiatan Natal berjalan sukses dan di berikan Tuhan berkat dan karuniaNya.

Kata sambutan dari Kasek SD 29 Pardomuan I Rosmeri Naibaho,SPd yang sekaligus juga sebagai ketua Panitia Natal 2019 menyampaikan perkembangan kegiatan yang dimulai sejak terbentuknya panitia Natal hingga terlaksananya acara ini.

"Jika ada undangan terhadap orang tua murid yang belum mendapat undangan tetapi hadir saat ini, kami minta bapak ibu harap maklum atas kesilapan Panitia, kami juga berdoa agar di acara Natal ini kita semakin erat bersekutu dengan Tuhan, semoga anak didik kami semua semakin maju dan pintar dalam mengikuti pembelajaran di sekolah kita ini".

Natal ini dihadiri oleh seluruh orang tua murid SD 29 Pardomuan I, Kades dan perangkatnya serta murid Kristiani. Kegiatan dihibur oleh berbagai acara setelah diselingi oleh acara Liturgi anak didik. Jelang penutupan acara panitia membagikan Snack.(Edwin)