Ribuan Hadirin Ramaikan Open House Wabup Samosir

Iklan Semua Halaman

Ribuan Hadirin Ramaikan Open House Wabup Samosir

Jumat, 24 Januari 2020


Expresinews.com - Wakil Bupati Samosir Ir.Juang Sinaga dan ibu Tina Agustina br Panjaitan adakan acara open house di rumah dinas jalan Hatoguan Kecamatan Palipi (24/01). 

Acara dimulai dengan doa oleh Pastor Samuel Aritonang bersama seluruh ribuan para undangan. Kegiatan ini dihadiri Bupati Samosir Drs.Rapidin Simbolon,MM, Polres Samosir, Danramil, Camat se Kabupaten Samosir, Tokoh Adat, insan Pers, dan LSM dan penduduk se Kabupaten Samosir. 

Diikuti kotbah berikut oleh Pdt.Donal Pieter Sinaga,STh dengan Tema "Barang siapa mengasihi Allah ia harus juga mengasihi saudaranya". Isi khotbah berupa nasihat dan anjuran kebaikan kepada sesama. Jika ingin menjadi sahabat maka kita bisa menjadi kebaikan buat semuanya. Dan pesan pendeta kepada Wabup, "salah satu cara mengasihi Tuhan haruslah kita mengasihi sesama maka berkat Tuhan tidak akan bisa tertukar kepada orang lain. Jangan kita jemu jemu berbuat baik". 

Kata sambutan dari Camat Palipi Darwin Parhusip mengatakan "Kami merasa masih banyak kekurangan atas silaturahmi yang selama ini kurang menyentuh kepada masyarakat untuk itu kami minta maaf, dan saat ini kami berterimakasih atas kehadiran seluruh undangan Open House Bapak Wakil Bupati beserta Ibu. Saya berharap semoga hubungan kekeluargaan kita semakin erat. Mari kita satukan hati dan fikiran serta tenaga untuk memajukan daerah kita" sebutnya. 

Wakil Bupati Samosir menyampaikan rasa bangganya atas kehadiran ribuan hadirin pada acara Open House nya ini, "acara syukuran open house ini adalah acara kita bersama, untuk itu mari kita nikmati bersama atas kegiatan ini karena kita masih dapat menikmati semakin majunya pembangunan di Kabupaten Samosir".

Lanjutnya, antara lain pembangunan yang sangat signifikan adalah semakin lebarnya jalan lingkar Samosir 14 meter, jalan Tele yang semakin bagus dan semakin banyaknya pembangunan yang kita nikmati bersama. Atas perkembangan pembangunan yang telah berkembang hingga saat ini mari kita syukuri dan kita dukung dari segala aspek" sahut Wabup.

Rangkaian acara ini  dihibur oleh artis lokal dan tor tor Batak serta tarian muda/i dan tarian Lansia.(Edwin)